Selasa, 07 Februari 2012

Penyemangat pagi

Terdengar gemerincing lembut disamping telingaku...
aku terbangun, yaa...ada telpon...
Ku tatap nama penelpon disitu, ada sebongkah kesenangan dihatiku....
Ya, ini telpon dari PAPA ku, salah satu dari dua insan terbaik dalam hidupku....
Hallo Assalammualaikum, aku menjawab...
Terdengar balasan diseberang sana..
Sepaket wejangan pagi pembakar semangat pun aku dapat, tapi bukan perintah...
Aku senang,,aku bahagia...
Betapa kata-kata itu membangkitkan kembali semangatku..
Papa sangat percaya padaku..
Benar-benar luar biasa...
Tiba-tiba ada suara lain, suara yang sangat tidak asing lagi bagiku, yaa MAMA ku..
Mama menyapaku ceria dari seberang situ,
Bercerita senang tentang kegiatannya pagi ini..
Aku riang mendengar cerita itu.....
Benar-benar kedua orang tua ku luar biasa,
Meskipun sudah beberapa bulan aku jauh dari rumah,
tapi aku senang, suasana hangat itu tak pernah sedetikpun terasa jauh..
Aku bersyukur...bahagia dengan keadaan ini..
Harapan yang tak putus-putus dari mereka,agar aku lebih baik ditempat ini...
Aku kembali bersemangat..
Bersemangat untuk diri ku sendiri juga untuk kedua orang tua ku yang sangat hebat itu...
"Aku harus jadi orang sukses disini", bathinku.
Yaaaa...semester ini aku harus ada peningkatan....harus lebih baik.
Terimakasih semangatnya PAPA dan MAMA ku tersayang...
Selamat pagi..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar