Sabtu, 31 Maret 2012

FOKUS pada Tujuan Awal



Yaa....FOKUS....dan FOKUS.......serta ingat tentang KONSEKWENSI...

Emang sih sekarang ini gue lagi sibuk kepengurusan-staf suatu organisasi. Dan emang alokasi waktu gue untuk organisasi ini sangat banyak. Lumayan menyita waktu dan ditambah lagi kendala dari gue yang gak tahan kantuk, sehingga ini memang menjadi kendala pada kelancaran proses eks dan juga kuliah gue. Jujur, sistem semester ini masih belum sesuai target gue. Meskipun awalnya enak, tapi kesininya memang menjadi ga efektif.


Sedih.........marah.....
Yaa, gue marah pada diri sendiri. Gue gak tegas dan masih belum bisa benar-benar patuh dan disiplin dengan rencana-rencana dan aturan yang gue bikin sendiri.
Mungkin gue salah dalam menyusun prioritas. Eh.......Bukan mungkin. Tapi emang salah...

''JAN SAMPAI GARA_GARA ***** TAKOMA LO KULIAH ANAK GADIH PAPA JO AMA NDAK...."

Itu lah kata-kata orang tua gue. Yaa,.....Allah, mereka sudah sangat percaya dan yakin pada kebijaksanaan gue. Betapa jahatnya gue kalau endingnya ga nagsih target yang bagus buat mereka. Hanya keberhasilan dan kesuksesan gue yang mereka butuh. Sementara keadaan gue sekarang kaya gini. Astagfirullah....................jangan jadikan hamba zalim.
 Semoga semua masih bisa gue atasin. Emang butuh kekuatan dan ketegasan ekstraa dalam hal ini. Gue ga mungkin terus seperti ini..



AYOOOO.....FIGHT...FIGHT........


YOU CAN DO IT WELL...


DON'T WANNA MAKE THEM DISSAPOINTED ON ME...!!


Bismillahhirrohamaanirrohim...
Allah....semoga belum terlambat untuk efektivitas belajar hamba. Tolong lah.....bantu hamba untuk fokus.....
Berikan hamba kekuatan dan kesempatan untuk memperoleh hasil yang bagus di UTS nanti. Jangan jadikan hamba anak yang zalim...

Toolong hamba yaa Allah...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar