Kamis, 05 April 2012

Letter to God

Allah....ampuni hamba,,,,,,
Ampuni semua kesalahan dan dosa yang belakangan ini aku lakukan.....
Ampuni segala salah yang hamba lakukan meskipun hamba menyadari bahwa kesalahan itu tak seharusnya terjadi....
Ampuni aku yang telah menzhalimi ciptaan-Mu...
Aku menzhalimi diriku sendiri......
Ampuni aku yang menzhalimi ciptaan-Mu
Aku menzhalimi keluargaku......
Ampuni aku yang tidak memegang amanah dengan baik....
Ampuni aku yang berbohong....
Aku membohongi diriku sendiri.....
Aku membohongi keluargaku.....
Ampuni aku yang tidak bisa tegas...
Aku tidak tegas dengan diriku sendiri...
Ampuni aku yang jahat..
Aku membiarkan diriku terus menerus melakukan kesalahan..
Ampuni aku yang tidak bisa mengendalikan diriku sendiri......

Tuhaaan.................
Berikan aku kekuatan...
Kekuatan untuk memperbaiki semua salahku...
Memperbaiki keadaan yang seperti ini menjadi seharusnya.......
Aku  tau..ini salah...
Tapi kekuatan ku seolah sirna...
Bantu aku...
Bantu aku untuk jujur....
Bantu aku untuk bersyukur......
Aku tidak ingin menyia-nyiakan semua rahmat dan karunia yang engkau titipkan  padaku..
Ampuni aku yang kemarin-kemarin ini lupa..
Bantu aku Tuhann....

Aku ingin berubah.....
Aku tidak ingin berbohong lagi...
Aku tak ingin menjadi hambamu yang kufur....
Buka kan jalan serta kemudahan untuk ku..
Beri aku kekuatan untuk menjalani semua ini pada jalur yang seharusnya...

Aku tidak ingin menzhalimi ciptaan-Mu...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar