Kamis, 26 April 2012

L.O.L

Mamaaaaaaa.................

Maaf.................


Aaa......................

Semua yang terjadi belakangan ini membuat gue harus marah dan kecewa sama diri gue sendiri....
Gue kasihan sama diri gue sendiri....
Gue kasihan sama orang tua gue.......
Gue juga marah sama diri gue sendiri..
Gue kecewa....


Semua ini membuat gue merasa bahwa kondisi gue sekarang MENYEDIHKAN...

Yaaa...Menyedihkan....

Kenapa gue hanya mampu mengoceh dan berpikir tanpa ada sinkronisasi dengan tindakan??

Tanya hati "Yulia...sampai  kapan kamu bakal terus begini??Ini udah hampir setahun loh...target2 mu coba di ingat2 lagi. apa yang udh kamu capai?? Masih banyak yang jauh......Hargai harapan dan rencana mu sendiri...Ayoo...BERUBAHLAH...Semua ini tentang kamu! Bukan orang lain...Hanya kamu yang bisa membuat keadaan ini bisa berubah menjadi baik.......". PLEASE jangan terus-terusan menjadi orang yang menyedihkan seperti ini!! Nikmatilah warna dunia ini...Ini rahmat dari-Nya. Jangan sia-siakan.....Cobalah untuk bijaksana. Nikmati dunia ini dengan cara yang benar....



KAMU PASTI BISA...
JANGAN HANYA BERENCANA DAN TERUS MENUNDA. 
berikan TARGET BISA KAMU LAKUKAN>>>

PAHAMI KAPASITASMU......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar