Senin, 30 April 2012

Syukur ku Tuhan..:D

Terimakasih atas ketulusan semangat yang tak pernah putus padaku...membuat aku bangkit disaat aku jatuh......
Mengingatkan aku bahwa masih banyak harapan saat keputusasaan menghampiriku,,,,mengajak aku tersenyum saat berbagai hal yang berkecamuk dipikiranku membuat senyum ini tertahan....
Mereka benar-benar anugerah terindah yang aku miliki.....
Mereka adalah orang-orang hebat dalam hidupku...
Alhamdulillah atas anugerah ini Tuhan..:D

__Untuk orang-orang yang berarti dalam hidupku__

Untuk kesekian kalinya aku ingin meluapkan rasaku. Bagaimana bersyukurnya aku memiliki orang-orang hebat dalam hidupku. Orang tuaku terutama. Yaa.......Orang tua terhebat sedunia. Mama ku yang paling hebat. Papaku yang paling beda seluruh dunia. Segala tentang mereka adalah sesuatu. Yaa.....tak ada kata yang mampu aku rangkai selain aku merasa bahagia dan bersyukur terlahir dalam keluarga ini. Dengan segala dinamika dan keadaanya, aku beruntung.:D
Aku sayang mamaa....
Aku sayang Papa...
Aku sayang saudara-saudaraku..
Aku sayang nenekku,,(Semoga tenang disana nek)..

Yaa..........Segala kejujuran dan apaadanya keluargaku yang terkadang kocak membuat segalanya lengkap. Aku tau, dan aku merasa bahwa diseberang sana keluargaku sangat merindukanku. Sangat menunggu kehadiranku untuk segera bisa berkumpul dibulan Agustus. Ya...ga sabar menunggu bulan Agustus. Mama.....ya mama ku tersayang. Yang selalu siap untuk mengirimi apa yang aku butuhkan. Menanyakan apa kegiatanku setiap waktu. Papa yang rutin menelpon aku setiap hari. Dan saudara-saudaraku yang selalu menyuport dan mendukung apa yang aku mau. Mereka semua sangat percaya padaku. Selalu antusias dengan apa yang aku katakan. Semuanya lengkap dan membuat aku sangat disayangi. 
Tuhaaannnnnn....

Semuanya yang membuatkau bangkit dan kembali bersemangat dikala keputusasaan mulai mendekat. Semuanya yang mengingatkan aku saat situasi mulai tak terkendali.
Tuhann....JADIKAN AKU SESEORANG DISINI. JADIKAN AKU ORANG HEBAT.....aku tidak ingin hanya menjadi biasa disini. Aku harus memberikan yang terbaik buat orang-orang yang aku sayang.Sekarang aku bersemangat lagi setelah sebelumnya kegaalauan melandaku gara-gara UTS ku yang mungkin semrawut. Tapi sekarang, aku merasa terlahir kembali. Yaa....aku percaya aku bisa membuat keadaan yang lebih baik. Mungkin jauh lebih baik. Hanya aku sangat butuh disiplin dan konsistensi. Tentunya juga prioritas. Allah...tolong aku. Lancarkan harapan dan rencanaku. Hanya aku butuh usaha keras untuk FOKUS.....yaahhh harus bisa.

Terimakasih juga Tuhan..
Kau kirimkan aku seseorang yang baru memasuki kehidupanku dan aku kenal tapi seenggaknya dia bisa jadi tempatku belajar.....
 "Saat kamu merasakan enak, itu artinya kamu tengah mengalami penurunan tingkat. Jangan takut susah dan merasa lelah, karena itu adalah proses kamu menjadi lebih baik. Butuh perjuangan untuk sampai ke puncak"......

Kata-kata yang sampai sekarang terlintas dipikiranku. Yaa.....aku harus melewati tantangan untuk sampai puncak..^^
Terimakasih juga untuk pelajaran yang insyaallah bermanfaat itu .......makasih udah ngajarin aku filosofis untuk menuju puncak..:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar