Rabu, 21 Maret 2012

Aku JUJUR



 Yaa....mungkin sejak beberapa waktu lalu kamu menjauh, hari ini aku akan jujur bahwa sebenarnya kamu sudah berhasil membuat aku menyukai mu. Tapi sayang, disaat rasa suka itu mulai muncul, kamu harus pergi menjauh dari aku. Aku tidak menyalahkan, karena siapapun itu, baik kamu maupun aku, kita berhak memilih. Hanya saja, aku tak semudah itu untuk men-cancel rasa suka ku kepada kamu. Apa lagi dengan intensitas aku bertemu dengan kamu. Tapi yaa sudahlah. AKu yakin ini semua akan berakhir sendiri. Mungkin kisah kita emang sebatas ini. Hanya saja, aku ingin mengatakan bahwa kamu sudah berhasil membuat aku melangkah untuk keluar dari jerat masa silam ku dan memasuki bab hidupmu. Tapi seiring dengan kondisi yang seperti ini, aku harus berusaha untuk menarik diri keluar kembali. Karena aku tidak mungkin memasuki lebih dalam lagi ruang hidupmu. Karena kamu sudah memilih....dan aku sadar.

Aku sedang menata hati ku kembali dengan lay out yang baru. Lay out yang beberapa waktu lalu sempat dipasangi bayang-bayang dirimu. Dan sekarang aku dalam proses pemulihan. Menutupi motif dirimu dengan background polos edisi terbaru. Yaa.....aku sadar bahwa memang polos tanpa motif lah yang terbaik buat tataan hatiku saat ini.
Oh...iya. Hanya sekedar penilaian. Kenyataan yang aku tau saat ini, membuat aku membaca satu karakter mu. Yaa...aku telah lancang menyimpulkan satu hal. Dan hal itu membuat aku takut untuk berpikiran aku terlibat kisah lebih jauh denganmu. Kamu bukan type pria setia yang aku cari....tapi tetap saja, ada yang lain jika aku mendengar atau melihatmu. Yaaa...mungkin ini bagian dari proses.....Aku yakin, semuanya kan kembali normal. Aku pasti bisa bersikap biasa dan tak mengubris apa-apa dengan hal-hal tentangmu. Karen kamu bisa menjadi orang biasa untukku. Pasti........

Ini lah kejujuran ku, semoga tak ada lagi yang mengganjal...******


Tidak ada komentar:

Posting Komentar