Selasa, 20 Maret 2012

1 pukulan 1 cambuk

Hari ini kuis ketigaku sesudah Kalkulus, Algoritma. Tadi itu kuis Geometri analitik. Dari 4 soal aku hanya bisa menyelesaikan 2 soal. Dua soal lainnya ada bayangan tapi masih kabur dan terhenti ditengah jalan. Hambar.....mungkin itu rasa ku sore ini. Aku harus kecewa, sedih atau terima dengan keadaan seperti ini??
Hhfffffffttttttttt.....................
Ku rasakan lagi bahwa aku memang masih lalai dalam urusan-urusanku. Apalagi untuk urusan akademik. Belum ada yang aku rasa jelas. Masih mengawang-awang. Sementara sebentar lagi UTS. Cuma 3 minggu........Apa cukup mengejar semua dalam tiga minggu?? Masih cukupppp....Cukup kalau aku benar-benar disiplin di akhir-akhir seperti ini. Kenapa terlalu sulit untuk aku berubah untuk lebih tegas dan disiplin. Aturan pribadi yang menjadi masalah besar ku sekarang. Mungkin ini memang tantangan besar untuk aku. Yaaa.......pilihannya hanyalah IPK ku bagus di kelulusan nanti. Dan hanya 4 tahun.....IPK 3,5 itu targetku. Tapi kalau aku masih seperti ini, itu hanyalah bualan...



Yuliaaaaaa.........
Mungkin kamu bisa menaklukkan hal lain yang kamu anggap ekstrim..tapi masalah besar yang perlu kamu taklukkan saat ini adalah DIRIMU sendiri. Kamu akan tetap bermasalah jika masalah mu dengan dirimu belum selesai. 
Ingat lah.....Ingat lah baik-baik.........
Berubah lah dari detik ini........
Kamu ga punya pilihan lain selain sukses....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar