Senin, 23 April 2012

BULAN INI beberapa pelajaran ku Dapaat...

Yaa....Banyak hal belakangan ini yang gue alami yang membuat gue mencari pemaknaan sendiri. Yuph...semoga ini semua pelajaran. Benar-benar pelajaran yang bisa jadi indikator perbaikan gue kedepannya. Tidak hanya sekedar pemaknaan dan pemahaman sesaat yang hilang bersama aliran waktu tanpa menjadi pengingat dimasa selanjutnya.

  • Mulai dari cara bicara yang dikomentari. Ya,logat dan intonasi serta mimik muka yang entahlah...Mungkin aku perlu belajar banyak lagi  tentang expresi.

    • Ketegasan gue yang masih dibawah.....Ya, ketegasan terhadap diri sendiri maupun orang lain serta bawahan.

  • Efisiensi waktu yang gue rasa ga terlalu menjadi masalah apabila gue serius dan keras dalam ngejalanin aturan yang gue bikin..

    • Prioritas yang bisa dijalani asal ada keberanian untuk memilih...

  • Kemudian tentang introspeksi diri dan tanggung jawab terhadap apa yang telah gue perbuat. 

    • Saat sebuah kesalahan terjadi, gue sadar bahwa salah itu karena gue yang kurang hati-hati dan teliti. Contohnya dua hal yang terjadi 2 kali di minggu ini. Gue harus membayar mahal untuk suatu yang yang endingnya menjadi "HOAX''. Tapi begitulah, dari dua itu gue sadar ternyata gue ceroboh............

Semoga ini semua benar-benar peringatan buat gue....

^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar