Minggu, 12 Februari 2012

^>>>>>>>>^

Kurasakan lagi hal yang sama, sesuatu yang pernah aku rasa bertahun yang lalu..
Tuhan...ku rasa hatiku gelisah....
Kurasakan kembali sebuah gambaran wajah yang menari-nari di benakku...
Sebuah nama yang mulai terlintas dalam pikiranku..
Tuhan.....kau tahu hatiku...
Hal apa ini?
Aku masih takut.....Kau tau hal apa yang aku takuti...
Tuhan....bantu aku, tolong aku....
Benarkah insan ini baik untukku??
Aku tidak yakin.....
Aku belum siap........aku terlalu nyaman dengan kesendirianku...
Aku masih nyaman dengan kebebasan,
Nyaman dengan tanpa hati dan pikiranku mengikat pada satu insan...
Tuhan......mungkinkah ini rahmat dari mu?
Aku ini kah ujian untukku....??
Memang....sepertinya aku masih belum siap.....aku belum siap untuk berbagi hati....
Tuhan..................
Tenangkan hatiku....jauhkan lah kegelisahan ini...
Aku tak ingin gundah......aku ingin gundah ini berlalu...
Tunjukkan aku pilihanmu segera.....
Jika memang insan ini baik untukku biarkan dia mengisi hatiku dengan cara yang baik pula....
Jangan biarkan dia menjelma jadi racun dalam pikiranku...
Jika insan ini tidak baik untukku....
Jauhkan dia secepatnya dari aku......jaga hatiku darinya....
Beri tahu aku kebenaran dan petunjukmu Tuhan..
Aku takut terjebak lebih dalam.....
Izinkan rahmat mu itu datang dan memasuki hatiku dengan cara dan waktu yang baik....
Jangan jadikan rahmat itu ujian bagiku......
Tolong aku Tuhan...
Tolong aku menjaga sukma ini.....
Hindarkan aku dari hal-hal bodoh yang menjajah logika dan hatiku sendiri....

'yaazhou'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar