Selasa, 15 Mei 2012

Nama

Semua ini terasa sangat berlebihan...ya ini keterlaluan...
Sebuah nama yang belakangan semakin gencar jan rajin menghantuiku...
Semakin sering menari-nari dibenakku....
Menjadi tampilan slide show di pikiranku..
Yaa....ini berlebihan..
Apapun,,,
Aku tetap berharab semuanya berjalan sederhana dan seadanya....
Aku juga tak mau duniaku dan sekitarku di hantui satu nama...
Ya,,,
Nama itu.......
Aku tak mau hal yang seharusnya aku syukuri menjadi gangguan bagiku...
Ya,,aku tak mau...
Aku hanya ingin smuanya berjalan sederhana...Ya...hanya itu....
Hanya sebuah kejujuran yang sederhana...
Ku akui...Iya.....nama itu sudah berhasil memasuki pikiranku...
Ya, hebat telah menaklukkanku dan menemukan sandi-sandi benakku...
Hanya pintaku..
Jangan kacaukan sistemku...
Masuklah dalam pikiranku dengan cara yang tepat...
Aku ga mau ini semua menjadi gangguan untukku...
Aku butuh belajar bagaimana mengatasi nama ini...
Iyaa...harus bisa......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar