Sabtu, 12 Mei 2012

EVALUASI & INTROSPEKSI

       Yaa...beginilah keadaanku sekarang. Aku seolah hancur...Entahlah...apa yang tengah ku alami. Entah   proses apa yang tengah aku jalani hingga situasi menjadi serumit ini. Aku seolah kehilangan kekuatanku. Aku tau dan merasakan sesuatu yang mengganjal, tapi aku ga paham masalahku. Menyedihkan...aku ga punya tempat mengadu. Karena aku yakin ga ada yang paham. Hanya intinya sekarang aku dalam masa sulit. Butuh usaha ekstra untuk membuat semuanya normal dan lebih baik. Aku Tertatih...
Bercerita dan membagi kepada beberapa orang sahabat,

  • dlm surek albqoroh axt 255 ato ayat kursi, kcek allah bhw TIDAK LAH MRK MENGUASAI SEDIKIT DR ILMU NYA KECUALI DG KEHENDAK NY ato DG IZINNYA..--Alfi Hidayat-- 
  • Renungi dan cari masalahmu. Hanya dirimu dan Tuhan yang bisa menolong kamu, ga ada yang lain...--Ikha PP-- 

    Meski semua terlihat begitu sulit, ada kemudahan setelah kesulitan. Meski diri terasa lemah dan tak berdaya, ada sholat dan sabar yang menguatkan kita. Meski tujuan terlihat begitu sulit untuk dicapai, tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah..Semangat;)
    ----
     
    Semangat adek...kamu pasti bisa...ayo aku tantangi tinggi-tinggian IP
    --kaka--    
    Yaa...Mungkin aku memang butuh evaluasi. Hanya aku yang paham apa yang aku alami meski akupun ga benar-benar tau. Mungkin memang ada dosa dan salah yang telah aku perbuat hingga aku diperingatkan seperti ini....
    Aku harus segera menyelesaikan masalahku....ya masalah tentang aku dan diriku..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar