Minggu, 20 Mei 2012

Kata-kata Penetral

BUKAN PRIORITAS...


BUKAN PRIORITAS.....

Yaa..kata-kata itu yang kurasa sebagai pemantik baruku untuk tetap fokus. Kala pikiranku mulai kacau dan teramuk-amuk oleh beberapa hal yang hanyalah kerikil aku cepat-cepat berusaha menyadarkan diriku dengan kata-kata itu.

BUKAN PRIORITAS...


Mungkin butuh juga tambahan..

GAK PENTING

yaa....kata-kata itu juga akan sangat berguna saat beberapa hal ga penting mulai mengganggu dan mengacaukan pikiranku..hhahahah

Yaa.......semoga ini hal positif. Harapanku aku bisa lebih fokus. Ya...fokus pada hal-hal penting yang bener-bener dasar untukku. Udah cukup belakangan ini aneka pikiran ga penting yang berkecamuk hingga aku menjadi seperti ini. Aku pengen bangkit...
Ya, bangkit dari keterpurukanku....Memang ga mudah. Hanya aku butuh.....

Allah..Tolong jaga keyakinan dan semangatku. Bantu aku untuk fokus...Bantu aku untuk jadi lebih baik..:)

Aku percaya dan yakin. Aku juga bisa berubah...berubah untuk sampai pada titik yang normal......Yaa target ku sekarang ingin mencapai titik normal itu terlebih dahulu. Yaaa....seperti beberapa orang sahabat yang membuktikan bahwa berubah itu mungkin jika kita benar-benar total.

Ga ada yang bodoh......
Ga ada yang ga bisa...
Ga ada yang terlalu pintar...
Yang ada adalah usaha dan ketepatan dalam setiap tindakan dan pengaturan......

Hmmmm....aku membayangkan perubahan baik itu juga terjadi padaku....Betapa itu membahagiakan..:D
Tuhaan...Tolonglah...Dengarlah...Jamah lah harapanku..:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar