Senin, 07 Mei 2012

Ada Hal yang buat Hatiku Berkecamuk

Yaaa...ada hal  yang buat hatiku berkecamuk. Yaaa...seseorang itu lah...
Entahlah...aku ga terlalu paham apa maksudnya begini padaku?
Aku ga ngerti kenapa ini terjadi padaku??
Dan akupun ga yakin dengan apa yang aku rasa??
Dan kalaupun aku tau ini apa, aku ga punya cukup keberanian untuk mengakuinya...

Yaaa...aku takut..
Aku takut ini semua ga berarti apa-apa..
Bukan dari aku...
Mungkin dari pihak sana...
Aku takut ini semua hanyalah hal biasa yang terlanjur ku anggap luar biasa hingga akhirnya aku pusing sendiri...
Tuhaaann....
Hal apa lagi ini??

Apa maksudnya orang ini begini dan melakukan hal abstrak seperti ini??
Aku tak berani mereka meski aku bisa sedikit membaca..
Aku ga yakin dengan tafsiran ku..
Ini semua terlalu biasa untuk dikategorikan istimewa...

Tuhan....engkau maha tau...
Jika memang ini hanyalah gangguan untukku...Jauhkan dia dariku...
Seenggaknya tutup hatiku dari harapan-harapan atau pemaknaan yang tak seharusnya padanya ya Allah...
Jika memang dia ini baik untukku...
Berikan kami cara yang paling baik untuk akhir dari bagian ini...
Jangan sampai ada yang tersakiti...
Hanya itu pintaku menyangkut hal ini..
Jangan biarkan aku tertarik lebih dalam jika memang ini tak baik bagiku...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar