Jumat, 26 Oktober 2012

What??? Lo pikir?

Hahahahha....judul tulisan gue ini emang rada berlebihan. Tapi itulah kejujuran. Wujud emosi. Jengah dan kesal gue setiap kali mendengar hal dan kata-kat yang sejenis berulang.Cckckkckckck

Mendadak, gue jadi galau. Ehm...ga galau juga sih, terbawa suasana tepatnya. Ada temen gue yang cerita, cerita sedih nimpa dia.Ehm......nangiss...#gue ga ikutan lho.
Yup, hal yang sama yang gue tangkap sampe gue capek, emosi, bahkan muak dengan kata-kata dan hal sejenis. Eh....sebenarnya gue mau nyampein apa sih, dari tadi muter mulu?? Oke....cuuuus ke topik..:)

Heran deh gue. Ga ada kata-kata dan alasan yang lebih gampang, lebih sopan dan lebih menghibur yang dilontarkan seorang cowok kalo mau mutusin cewek selain bilang "Sorry, gue udah ga ada rasa". What??? Lo pikir lo punya perasaan, bilang kaya gitu dengan entengnya sama cewek yang udah jelas-jelas lagi sayang-sayangnya sama lo?? Enak banget ya lo bilang kek gitu tanpa mikirin gimana rasanya kalo lo diposisi si cewek, orang yang lo sayang bilang gitu?. Jahat lo yaa...beneran.

Sorry kalo gue jadi kaya emosi gini, ga ada kepentingan gue sih, tapi ada sisi pentingnya juga sih buat gue. Ngeluapin kesel gue sama cowok-cowok sejenis. Ehm......pengalaman pribadi juga hal yang mirip cuy, gue pernah dapat kata-kata sejenis yang maknanya ga beda jauh.. Ga cuma dari pengalaman pribadi gue, tapi kisah dari sample yang ada disekitar gue adalah tragedi cewek galau gara-gara kebagian jurus penggalau memyakitkan itu...#halah...drama

Emmm....kembali ke tiopik nih ya? Gue punya pertanyaan, " Apa semua cowok kaya gitu?". Enak banget yaa.....seenak jidat  bilang kaya gitu, ga mikirin perasaan orang. "Oi boy....lo bakalan bikin anak orang galau ga ketulungan berbulan-bulan"(kalo cewek kadar normal). Padahal, awalnya lo yang ngejar-ngejar si cewek. Narik perhatian si cewek dengan berbagai cara. Lo udah memulai kesalahan pertama lo dengan berusaha masuk kedalam kehidupan si cewek dengan berusaha jadi orang terbaik dimata dia, meskipun sebenarnya lo ga kaya gitu. Kesalahan kedua lo adalah membiarkan si cewek masuk dalam perangkap cinta lo. What???Cinta?? Bullshit...Endingnya tetap aja kan lo mutusin dia cuma dengan kata-kata yang terlalu simple "Ma'af gw udah ga ada rasa". Dan tau ga kesalahan lo yang ketiga, lo nembak  si cewek, dan begonya si cewek mau-maunya nrima lo. Kesalahan lo yang ga bakalan terlupakan adalah mutusin si cewek dengan kata-kata yang udah gue permasalahin di awal dan mengklarifikasi semua hal yang lo lakuin yang udah bikin si cewek terbang ke awan lapis sekian dengan bilang kalo semua itu ga ada maksud apa-apa, cuma karena kasian, atau lo bilang lo emang nglakuin hal yang sama buat semua orang yang deket sama lo. Lo tau?? Itu sedih banget. Yang tadinya udah di awan lapis sekian, lansung jatuh ke tumpukan batu, keinjak-injak, trus kelindes.....#aahhh...ini berlebihan

 Jahat lo beneran.....mikir dulu dong kalo mau ngedetin anak orang, kasian......Cewek-cewek normal itu galaunya lama lho. Sayangnya total. Ga gampang buat move on, dan bilang "Udah ga ada rasa". Itu mah cowok-cowok semacam lo doang yang bisa. Lo bisa tanggung jawab kalo sampe bertahun-tahun si cewek galau, belum bisa ngiklasin lo, dan lo udah mengulang kata-kata yang sama ke beberapa cewek lainnya. Lo bisa tanggung jawab udah nyakitin banyak orang. Bisa ketiban sesuatu lo ntar. Kualat.....Lindungin cewek siih......jangan jadi racun buat mereka(kontradiksi lagunya The Changcuters)....


That's all....
Intinya, hati-hati aja buat cewek-cewek. Kita juga harus bisa relistis dong, siap menerima juga harus siap kehilangan dan disakiti. Oke girls.....Tapi selalu ada harapan bakalan ketemu cowok baik, kan ga semuanya cowok tercipta buat nyakitin cewek...key??
Keep smiling....No galau deh pokoknya...:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar