Kamis, 08 November 2012

GW TANTANG DIRI GW !!

HMMM......Ya, sedih rasanya. Roda gue sekarang emang bener lagi dibawah. Dan gue selalu berusaha untuk bangkit. Namun, lemahnya gue yang ga bisa total dan konsisiten dengan aturang yang gue buat sendiri. Gue menipu diri sendiri. Disitulah masalah awal gue. Gue ga fokus dan ceroboh. Sampai kapan bisa terus-terusan kaya gini?? Apa gue akan terus menyedihkan makin kritis dan ga bisa bangkit lagi??GUE GAK MAU!!!!! Sebenarnya lingkungan gue sudah mensuport gue untuk jadi lebih baik, hanya GUE sendiri yang ga bermasalah.  Gw selalu menyesali diri, dan menyesal lagi namun melakukan kesalahan  yang sama. PARAH ga tuh....Yaa suuudaah, ga bakalan selesai penyesalan dan penghitungan kesalahan...ckckckcck

Hari ini, 9 November 2012......GW TANTANG DIRI GUE UNTUK PROGRAM REHAB 2 BULAN......
Apa saja itu??
  1. Ga bakalan lagi.....lagi dan lagi......
  2. Pahami setiap materi pelajaran, kan ada google yang bisa membantu....Setiap hari harus belajar!
  3. Makan teratur
  4. Nilai UAS gue BAGUS
  5. Ngapalin 7 surat baru juz 30

The REWARD :
 Kalau  Semua berhasil GUE LIBURAN DI AKHIR SEMESTER


PUNISHMENT :
Tiap kali pelanggaran, gue harus sedekah sebesar 1000 rupiah (ikhlas) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar