Kamis, 25 Oktober 2012

SECUIL

Ehm....sekedar curcol sih. Semakin kesini, semakin gue sadar dan gue terasa semakin kecil. Ya, kapasitas gue masih sangat-sangat terbatas. Belum apa-apa. Bahkan mungkin belum sampai pada prolog mimpi-mimpi gue. Sering terjadi, bahkan berulang. Setiap kali gue bicara dengan orang, tentang orang-orang menginspirasi, semangat gue lansung muncul. Berasa terlahir kembali.....*halah....drama beudh...

Tadi malam juga, disebuah acara....gue dapat kata-kata bagus....
"Kalau menginginkan sesuatu, tapi hanya melakukan hal yang sama, tanpa berubah, artinya sama dengan orang gila.."..
Hahahhahaha...ngakak plus sedih gw dengan kata-kata ini. Yaa, ngakak ngetawain diri sendiri. Ternyata gue sedikit gila. Gue punya banyak mimpi, punya banyak rencana. Tapi ga punya keinginan besar untuk mengejar dan berubah. Terpatahkan oleh hal-hal yang terlihat penting, padahal enggak. Ibaratnya gue terhalang oleh batu-batu kerikil. Ehmm......................banyak hal yang perlu gue benerin. Rehab diri dulu yang terutama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar